Jatnikamedia official website | Members area : Daftar | Masuk

====Rahasia Aku Mimpi Punya Rumah Sendiri====

Wednesday, September 14, 2016

Share this history on :

Sobat Blogger, Rumah ( papan ) merupakan kebutuhan  manusia yang paling mendasar selain kebutuhan Makanan ( pangan ) dan Pakaian ( sandang ). Mengapa rumah merupakan kebutuhan Manusia paling mendasar ? Karena sebagaimana kita ketahui rumah berfungsi sebagai bangunan yang dijadikan tempat tinggal manusia selama jangka waktu tertentu untuk kegiatan hidup dan kehidupan seperti  makan, tidur, interaksi sosial dan lain-lain sehingga Manusia bisa aman dan nyaman berada di dalamnya. Oleh karena itu kita mulai dari lahir hingga meninggal pasti membutuhkan rumah sebagai tempat tinggal yang layak ..

Usaha untuk mendapatkan rumah itu tentunya bermacam-macam caranya misalnya bisa mulai dari : 

1.      Membangun sendiri,
2.      Membeli sendiri atau
3.      Mendapatkan rumah secara gratis karena mendapatkan hadiah dan lain-lain. 

 Mimpi Aku

Untuk mendapatkan point (1) pastinya sangat berat karena Aku harus mempunyai uang yang banyak dan pengetahuan minimal mengenai developer dan point (4) itu tergantung dari faktor keberuntungan, tidak semua orang bisa mendapatkannya. Salah satu pilihan yang rasional adalah membeli rumah dengan cara cicilan atau Kredit Pemilikan Rumah ( KPR ). Gimana caranya? Sejak kecil hingga SMA Aku merasa nyaman tinggal di rumah orang tua namun belum terpikirkan untuk mempunyai rumah, yang jelas semuanya masih membebani dan tergantung kepada orang tua. Namun ketika menginjak bangku kuliah Aku baru menyadari tentang masa depan yaitu pekerjaan yang layak termasuk memiliki rumah sendiri yang layak bila kelak menikah dan membangun rumah tangga. Aku mulai bermimpi ingin memiliki rumah sendiri seperti orang lain. Ehm…ehm. Alhamdulillah Aku selepas lulus kuliah bisa mendapatkan pekerjaan yang cukup layak dan mulai merencanakan untuk bisa mendapatkan atau membeli rumah sendiri. Langkah kecil yang Aku lakukan adalah  :

1.      BERMIMPI dahulu punya rumah dengan MERENCANAKAN menentukan model dan tipe desain yang sesuai dengan keinginan Aku apakah model minimalis atau bukan, type nya apakah seperti rumah type 36, rumah type 45 dan lain-lain.. 

2.      SURVEY LOKASI PERUMAHAN
Kebetulan Aku mendapat informasi dan gambaran bahwa ada pilihan type-type rumah murah di Medan yang bagus dengan harga yang terjangkau yaitu dari property Wiraland yang berlokasi di Medan dan Jakarta. Siapakah itu Wiraland ? Wiraland Property Group didirikan oleh Bpk. Michael Wirawan merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan berpengalaman dalam bidang pengembangan property yang memiliki berlokasi di dua tempat yaitu Medan dan Jakarta. Adapun keunggulan dari Property Wiraland adalah :
  • Di bangun di lokasi yang strategis.
  • Menerapkan konsep lingkungan hijau
  • Memiliki Fasilitas yang lengkap.
  • Di jual dengan Harga dan cicilan terjangkau.
  • Proses kepemilikan nya mudah dan tidak berbelit-belit
Menurut informasi Proyek perumahan dari Wiraland itu sangat banyak antara lain Givency One di Jalan Gaperta Ujung, Medan dengan type seperti Type Armani, Type Chelsea, Type Salvatore, Versace dan Vuitton.. Dengan 10 tipe rumah mewah dan 10 fasilitas unggulan yang bisa Aku miliki dengan pembayaran 60x cicilan tanpa DP, tanpa Bunga, anda juga bisa mendapatkan rumah murah di Medan yang mewah ini dengan cicilan hanya 5 jutaan.


 

Serta lokasi lain di rumah murah di Medan seperti :
  1. Halton Place ( Grand menteng indah ) 
  2. Artamega Bizpark ( Jl. Raya medan, Tanjung morawa ) 
  3. Victoria Town House (JL. Inspeksi/canal) 
  4. Taman Setia Budi Indah 2 
  5. Evergreen Luxury home (Jl. Amal, Ring Road Gagak Hitam) 
  6. Menteng indah (Jl. Panglima denai / menteng 7) 
  7. The Adamaris (Jl. Raya Medan, Tanjung Morawa Medan).
Kebetulan Aku jatuh cinta pada type perumahan yaitu River Valley Residence karena cocok bagi yang memiliki penghasilan pas-pasan, memiliki lokasi yang strategis serta bebas banjir. Setelah di cek ternyata Aku bisa memiliki rumah mewah hanya dengan cicilan 1 jutaan perbulan. Tersedia 4 tipe pilihan rumah yang memiliki desain elegant dan inovatif  dengan harga 100 jutaan.
  • Type Crystal dengan lebar 36 Meter persegi + 2 kamar 
  • Type Jasper dengan lebar 58 Meter persegi + 3 kamar
  • Type Ruby dengan lebar 67 Meter persegi + 3 kamar
  • Type Topaz dengan lebar 78 Meter persegi + 3 kamar
Untuk mendapatkan informasi lengkap  Aku segera menghubungi Wiraland di Jalan T. Amir Hamzah Blok A No. 1A - 1B Medan 20114, Sumatera Utara. Handphone: 085371117111/(6261)80025888 di Jakarta kantor wiraland beralamatkan di Jl. Jembatan 3 Komp. Pluit Mas, Blok CC No. 11, atau hubungi No telpon : (021) 7498999

 
 3.   SURVEY KPR BANK. Setelah merencanakan model dan type rumah Aku wajib survei berbagai bank yang menawarkan program KPR yang sesuai dengan kemampuan penghasilan Aku. Biasanya bank menerapkan sistem bunga mengambang (floating rate), maupun bunga bersifat tetap (fixed rate). Untuk penghasilan Menengah ke bawah biasanya ada fasilitas KPR Bersubsidi

4.   MENABUNG. Kalau memang mimpi dan niat punya rumah sendiri, Aku mulai disiplin untuk menabung mulai hari ini minimal untuk DP perumahan. Dipastikan 30-50% menabung dari penghasilan Aku cukup demi membantu angsuran nanti.

wiraland.com

Artikel ini diikutsertakan dalam Wiraland Blog Competition yang diadakan oleh Wiraland Property Group.

FB : Wiraland Property Group
Instagram : @wiralandproperty
Youtube : Wiraland Property


Terima kasih atas kunjungannya, ada pertanyaan ? silakan kontak : bisnis.jatnika@gmail.com.
silakan beri komentar dan pesan di bawah. terima kasih sukses untuk Anda...