Jatnikamedia official website | Members area : Daftar | Masuk

Bisnis Property di Bulan Ramadhan

Saturday, July 30, 2011

Share this history on :
Bisnis Property di bulan Ramadhan adalah salah satu peluang terbaik bagi kita yang ingin membeli rumah  atau property tanpa uang.  yang dimaksud dengan beli rumah atau property tanpa uang, yaitu kita akan membeli rumah bukan menggunakan uang kita melainkan menggunakan uang orang lain atau bisa juga menggunakan uang Bank.


Secara umum di Bulan Ramadhan banyak sekali rumah-rumah yang Hot Deal atau yang akan dijual murah atau dibawah harga pasar. Ini merupakan kesempatan emas bagi kita yang ingin membelinya tanpa uang.  Mengapa demikian?

  1. Umumnya di bulan Ramadhan, banyak sekali yang membutuhkan dana besar untuk persiapan Lebaran. Jadi mereka yang menjual rumahnya di Bulan Puasa ini harganya bisa ditekan dan banyak yang dilepas dibawah harga pasar.
  2. Di Bulan Puasa, Kita akan lebih mudah untuk menawarnya dengan harga jauh dari apa yang pemilik rumah tawarkan.
  3. Bulan Puasa juga menjadi target bagi banyak para Marketing KPR di banyak Bank. Maksudnya di Bulan Puasa nanti Banyak Bank yang akan menawarkan hutang ke kita dan biasanya si Marketing atau account officer KPR nya akan siap membantu kita. Intinya kita mengajukan hutang ke Bank di Bulan Puasa ini lebih mudah dan lebih banyak di approve.

Ayo mari bersama-sama membeli rumah /property mulai bulan ini  dan langsung dirikanlah bisnisnya di rumah itu juga! Jadi anda bisa punya rumah tanpa uang sekaligus langsung punya bisnisnya.

Untuk mencapai dan mempercepat sukses bisnis anda, anda bisa praktek langsung ke lapangan melalui Garansi Bimbingan Sampai Sukses dalam Workshop 2 Hari 2 Malam (Sabtu – Minggu) Property and Business Secret di internetsukses 






Terima kasih atas kunjungannya, ada pertanyaan ? silakan kontak : bisnis.jatnika@gmail.com.
silakan beri komentar dan pesan di bawah. terima kasih sukses untuk Anda...

0 komentar:

Post a Comment