Jatnikamedia official website | Members area : Daftar | Masuk

Meraih 1001 Macam Bisnis di Bulan Ramadhan

Saturday, July 30, 2011

Share this history on :
Kita telah memasuki bulan Ramadhan, bulan yang penuh ampunan, berkah dan rejeki. Selain berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah juga waktu yang tepat untuk menjalankan bisnis yang prospektif. Lantas bisnis apa saja yang sesuai di bulan ramadhan ini? beberapa bisnis yang dianggap sangat cocok untuk digarap di bulan  ramadhan adalah :

  1. Fashion dan Garmen  seperti Jual Busana/Baju Muslim, Aksesoris untuk lebaran, Sepatu, Sendal, tas dll.
  2. Kuliner /Makanan seperti Jual Makanan Pembuka Puasa, Kolak, Jajanan, Es Buah, Jualan Makanan di Jalan-Jalan untuk para pemudik dll.
  3. Jual Aksesoris dan perlengkapan Kendaraan motor dan mobil seperti Jual toolset, tv mobil, audio, jok mobil, lampu, gps dll.
  4. Pembuatan Website Profesional. Banyak UKM sebelum bulan puasa yang memesan website untuk memajang produk-produknya di Internet, supaya seluruh pengunjung di Indonesia lebih mudah memilih produk dan memesannya secara online
  5. Bisnis Property Tanpa Uang.  Bulan ramadhan adalah salah satu bulan terbaik bagi kita yang ingin membeli rumah  atau property tanpa uang.

Untuk menambah wawasan, ilmu bisnis dan sekaligus praktek bisnis, anda bisa belajar semuanya di internetsukses.com. Disini anda tidak perlu ragu lagi karena internetsukses.com merupakan lembaga resmi yang menyediakan tempat training nya, belajar tentang bisnis baik online maupun off line, financial, property, konsultasi bisnis seumur hidup dan jaringan bisnis. Selamat meraih dan menjalankan bisnis anda di bulan Ramadhan..



Terima kasih atas kunjungannya, ada pertanyaan ? silakan kontak : bisnis.jatnika@gmail.com.
silakan beri komentar dan pesan di bawah. terima kasih sukses untuk Anda...

2 komentar:

legit said...

sip bos postingannya...thanks

Distro Jilbab Meidiani said...

Assalamualaikum semuanya,

Tepat sekali Jatnika Media, bisnis di bulan Ramadhan sangatlah menjanjikan sebab pola konsumsi masyarakat meningkat, lalu banyak yang mendapat THR dan gaji ke 13. Pokoknya rame deh...

Salahsatunya adalah bisnis busana muslimah. Siapa sih muslimah yang gak kepingin tampil segar di Hari Raya? Jangan lewatkan kesempatan ini dengan cara menjadi AGEN JILBAB MEIDIANI yaa... Lumayan kok jadi kita juga kecipratan berkah Ramadhan.

Berikut ini produk2 kami...

Jilbab Praktis Meidiani di http://www.meidiani.com/
Mukena Cantik Meidiani di http://www.mukena-meidiani.com/
Aneka Daleman Muslimah di http://www.aimee-inners.com/

Kami adalah produsen langsung, jadi lebih sip deh diskon dan layanannya...

Terimakasih Jatnika Media sudah berkenan memposting komen saya... Semoga sukses selalu!

Post a Comment