Jatnikamedia official website | Members area : Daftar | Masuk

Alternatif Sumber Permodalan Untuk Bisnis

Saturday, July 30, 2011

Share this history on :
90% pintu rejeki adalah dari bisnis dan 90% juga Orang Kaya di dunia adalah dari Bisnis. Ada yang menerapkan sistem ATM ( Amati-Tiru-Modifikasi ) ada juga yang memulai Bisnisnya dari Nol atau modal dengkul. Ketika bisnis sudah jalan dan perlu mengembangkan skala usaha untuk meningkatkan omzet Income maka kita perlu alternatif sumber permodalan yang memadai. Beberapa alternatif Sumber Permodalan yang bisa dijadikan mitra bisnis anda, yaitu :


  • Dana Sendiri  (equity fund) melalui : Mencairkan Tabungan, Deposito, Menjual barang berharga (alat elektronik, perhiasan dll)
  • Dana Orang Lain  Tidak banyak persyaratan, Tidak terbebani bunga tinggi, jangka waktu flexibel.
  • Lembaga Non Formal Contoh. Meminjam dari Arisan, PKK, Pengajian dll.
  • Kemitraan melalui membuka ke Agen an, franchising, bermitra dengan Pemasok : contoh. membeli barang dari pemasok dan melakukan pembayaran dikemudian hari, bermitra dengan Investor : contoh. kita bekerjasama dengan orang yang punya modal (Pemodal) tetapi dia tidak bisa usaha/bisnis. Dengan kata lain: kita punya ilmunya, dia punya dananya.
  • Lembaga Gadai Menggadaikan barang berharga, proses sangat cepat kurang dari 15 menit.
  • Lembaga Non Bank Contoh. meminjam dari Koperasi Simpan Pinjam, Lembaga Keuangan Mikro (LKM), Tidak memerlukan Agunan, Jumlah pinjaman bisa negosiasi.
  • Lembaga BANK Contoh. KPR, KUR, Multi Guna, KTA, atau Kartu Kredit. Relatif aman, jumlah pinjaman bisa besar dan unlimited, namun disini ada persyaratan dan prosedur yang sangat ketat.


Bagaimana cara negosiasi dengan Bank? bagaimana cara membuat proposal bisnis yang baik? silahkan belajarlah pada ahlinya atau mentor bisnis yang kredibel. Untuk mencapai dan mempercepat sukses semua bisnis anda, mengasah keahlian, pengetahuan dalam financial skill, anda bisa praktek langsung ke lapangan melalui Garansi Bimbingan Sampai Sukses dalam Workshop 2 Hari 2 Malam (Sabtu – Minggu) Property and Business Secret di internetsukses 





Terima kasih atas kunjungannya, ada pertanyaan ? silakan kontak : bisnis.jatnika@gmail.com.
silakan beri komentar dan pesan di bawah. terima kasih sukses untuk Anda...

0 komentar:

Post a Comment