Jatnikamedia official website | Members area : Daftar | Masuk

Cara Asyik Jadi Pengusaha Dengan Aplikasi KUDO

Wednesday, May 18, 2016

Share this history on :

CARA ASYIK JADI PENGUSAHA DENGAN APLIKASI KUDO


Terus terang pertama membaca judul ini kita mungkin akan timbul seketika sebuah “Pertanyaan “ dan sekaligus “ Harapan “  yaitu :
  1. Apa itu  KUDO ………?
  2. Siapa yang membuat atau menciptakan KUDO………?
  3. Bagaimana kita ditawarkan semua bisa jadi Pengusaha dengan KUDO…..?
Baiklah, kita mulai dengan memahami dan mengerti Apa itu  KUDO ?

Menurut  informasi dari Situs KUDO, KUDO adalah sebuah singkatan dari “ Kios Untuk Dagang Online “


Sampai disini Anda sudah jelas atau masih bingung ? Mengapa harus Kios bukan Toko ? Menururt Kamus Besar Bahasa Indonesia versi online makna atau arti Kios adalah “ toko kecil tempat berjualan “. Berarti KUDO adalah sebuah tempat atau toko untuk berdagang atau berjualan secara Online melalui media jaringan ( internet ). Lebih jelas lagi KUDO merupakan sebuah perusahaan rintisan berbasis teknologi yang menggunakan Aplikasi digital yang menghubungkan atau memfasilitasi orang-orang untuk memiliki peluang usaha dengan menjadireseller atau Agen untuk menjual dan menawarkan beragam jutaan produk dari berbagai penjual ternama yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat melalui keunggulan teknologi, kemudahan sistem pembayaran dan beragam kebutuhan produk. Kuncinya adalah kita diberdayakan bukan hanya sebagai pengguna tetapi juga sebagai pelaku usaha digital. Hanya dengan menggunakan smartphone saja Anda semua bisa jadi Pengusaha dengan KUDO.WoowSemangat ya?


Aplikasi KUDO

Apakah aplikasi KUDO itu berasal dari Indonesia atau luar negeri ? Jawabannya aplikasi KUDOmurni lahir dari tangan tangan terampil putera dan anak muda Indonesia. Tentu dibalik nama besar KUDO ada tim atau orang yang sukses membuat dan menciptakan sebuah sistem hingga berhasil menjadi sebuah peluang bisnis besar yang bermanfaat bagi masyarakat.

Bagaimana Riwayat Mereka itu ……?

Berdiri sekitar Bulan Juli 2014, KUDO merupakan perusahaan rintisan ( startup ) yang berbasis lokal di Indonesia. Mereka mengembangkan sebuah solusi praktis untuk Pangsa Pasar (marketplace )  dan sistem pembayaran lengkap di Indonesia. Disaat sekarang bisnis sedang ramai menerapkan sistem transaksi secara OnlineKUDO sebaliknya menawarkan sebuah konsep bisnis yang bekerja sama dengan perusahaan e-commerce yang memungkinkan masyarakat Indonesia bisa berbelanja secara off line bagi yang tidak memiliki akses atau tidak mau bertransaksi secara online. KUDO menawarkan beragam produk apapun kepada konsumen yang bisa kita temukan secara online.. Mereka bisa melakukan transaksi secara konvensional dengan metode pembayaran secara tunai melalui reseller atau agen.

Siapa Saja Mereka itu ……?

Tim KUDO terdiri dari orang-orang profesional yang berpengalaman khususnya di bidang teknologi global dan konsultan manajemen seperti Apple dan The Boston Consulting Group.

Manajemen / Founder KUDO


Albert Lucius ( CEO KUDO )

Agung Nugroho ( COO KUDO )

Inilah duet anak muda brilian yang mendirikan KUDO dengan semangat sama untuk menciptakan para pengusaha melalui sebuah Aplikasi terutama bagi anak anak muda. Mereka sama sama menempuh pendidikan tinggi bergelar sarjana dan Master dan telah berpengalaman bekerja didalam maupun luar negeri. Selain itu sudah lebih dari ribuan pemuda-pemudi yang ia bimbing untuk menjadi pribadi yang tangguh, mandiri dan sukses, yang mampu bersaing di dunia industri global saat ini sehingga semua bisa jadi Pengusaha dengan KUDO.

Bagaimana Prinsip dan Keuntungan Cara Asyik Jadi Pengusaha dengan Aplikasi KUDO….?

“  Prinsipnya dengan memakai Aplikasi KUDO melalui gadget atau smartphone, kita tidak perlu capek memikirkan dan mengeluarkan biaya untuk mendirikan toko online maupun offline, tidak perlu mengeluarkan biaya produksi serta melakukan stok barang, kita tinggal duplikasi saja semua prosesnya. Rahasia suksesnya adalah kita hanya perlu Investasi waktu dan tenaga serta sedikit kreatifitas untuk Promosi baik online maupun offline  sehingga semua bisa jadi Pengusaha dengan Aplikasi KUDO untuk mendapatkan income…………OK ! “  :

Berikut adalah Beberapa Keuntungan dan Kemudahan Menjadi Agen KUDO sehingga semua bisa jadi Pengusaha dengan KUDO

  1. Tanpa perlu memiliki toko secara fisik, Agen KUDO sudah mempunyai jutaan produk yang bisa ditawarkan kepada konsumen.
  2. KUDO memberikan tawaran yang menggiurkan berupa Komisi dari tiap produk yang dijual, referral agen berupa bonus deposit sebesar 30.000 bagi agen yang membagikan kode referral melalui media social serta penghargaan lebih bagi Agen yang berprestasi.
  3. Saling membantu dan belajar antara Agen KUDO untuk kemajuan bersama.
  4. Belanja Dijamin Aman. Melalui agen-agen KUDO yang terpercaya setiap traksaksi dijamin aman dari penipuan. Uang pembeli bisa dikembalikan 100%
  5. Pembayaran Mudah. Dengan sistem O2O (Online-to-Offline) pembeli dapat membayar produk yang akan dibeli melalui agen-agen KUDO secara tunai.
  6. Customer Service Yang ResponsiveCustomer Service KUDO siap membantu untuk menangani keluhan Anda dengan menghubungi di +62 21 27513980.
  7. Kemudahan Akses Mobile. Nikmati kemudahan berbelanja dengan tampilan websiteKUDO yang sangat mobile friendly.
  8. Kita atau anda yang menentukan modal untuk mengelola usaha dengan minimal, mudah dan bebas resiko melalui Aplikasi KUDO.
  9. Adanya bimbingan atau Mentor usaha dari KUDO secara kontinue.


Pembimbingan Dari Mentor Secara Berkala
Secara kontinue para Mentor memberikan bimbingan agar para Karyawan maupun Agen bisa berkembang dengan pesat untuk mengembangkan kepercayaan diri dan pengetahuan dariKeluarga mereka.

10. KUDO memberikan kesempatan untuk mempelajari dan transfer teknik sistem aplikasi mereka bahkan bisa bergabung dengan mereka melalui training dan magang.

  1.  Dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan seiring dengan praktek   berjualan sehingga semua bisa jadi Pengusaha dengan KUDO.

Langkah Proses Duplikasi Cara Asyik Jadi Pengusaha Dengan Aplikasi KUDO

Gampang sekali prosesnya tidak perlu pake ribet dan bingung   ! 

A.      Bergabung Menjadi Mitra atau menjadi Agen KUDO

Mendaftar menjadi Agen KUDO  sangat gampang dan tidak bayar alias Gratis, tidak diminta pembayaran, uang pendaftaran ataupun investasi apapun. Anda hanya perlu 4 langkah mudah yang harus dilakukan seperti di bawah ini:

●  Melakukan Pendaftaran Sebagai Agen KUDO
Pendaftaran bisa melalui website KUDO atau App Playstore dengan mengisi form yang tersedia dengan memasukan data pribadi dan identitas sebenarnya   ( alamat lengkap, email, No.HP dam Kode Referral Agen )

●  Melakukan Download Aplikasi KUDO di Playstore

●  Melakukan Pengisian Deposit Saldo
Hanya dengan mengisi minimal Saldo Rp 10.000,- dengan cara Transfer Bank atau melalui Virtual Account Anda sudah bisa berjualan dan punya usaha sendiri sehinggasemua bisa jadi Pengusaha dengan KUDO.
●  Melakukan Aktifitas Transaksi Penjualan
Transaksi penjualan ini bisa dilakukan dengan cara transaksi online barang, transaksi pulsa dan mendapatkan keuntungan berupa nilai Komisi. Kalau nilai transaksinya bagus maka komisi nya akan semakin besar pula sehingga semua bisa jadi Pengusaha denganKUDO.

B.       Melakukan Cara Berjualan dengan Sistem Aplikasi KUDO

       Cara yang dilakukan oleh Agen adalah :

●  MEMBUKA APLIKASI KUDO UNTUK MENAWARKAN PRODUK KUDO

Menemukan dan menawarkan produk kepada pelanggan secara langsung atau melalui media sosial yang Anda punya. Kunci rahasianya adalah PROMOSI !
Langkahnya adalah :  Memasukan username dam password Agen, memilih Akun dan pengaturan Agen untuk mengatur status kios.

● MELAKUKAN PEMESANAN BARANG DAN TRANSAKSI

Memilih dan memesan produk yang diinginkan pelanggan melalui Agen KUDOLangkahnyaadalah : Memilih Menu Kios,  memilih barang dan jumlah barang, memasukan alamat pengiriman melalui logistik yang dipercaya.

● PELANGGAN MELAKUKAN PEMBAYARAN

Pelanggan melakukan pembayaran sesuai total harga pembelian sesuai yang disepakati antara Agen dan Pembeli. Setelah pembayaran beres dilakukan konfirmasi ke pihak KUDO.

● MELAKUKAN PENGIRIMAN BARANG

Setelah proses pembelian dan pembayaran berhasil, barang akan dikirimkan ke alamat pemesan sesuai kesepakatan dengan menggunakan kargo yang dipilih.

● AGEN AKAN MENERIMA KOMISI PENJUALAN

Agen akan menerima Komisi dari setiap transaksi yang otomatis masuk ke dalam saldo Agen. Semakin banyak transaksi penjualan semakin tinggi pula komisi yang diperoleh..Mantaaap bukan ! sehingga semua bisa jadi Pengusaha dengan KUDO.


KUDO Memberikan Panduan Lengkap dengan Detail untuk Melakukan Semua Proses Transaksi di atas serta penanganan permasalahannya ( komplain, gagal transaski dan lain-lain )

 

Produk Apa Saja yang ada di KUDO…?

KUDO menawarkan banyak produk di dalamnya, lebih dari 2 juta produk dari merk ternama seperti Toshiba, Philips, Sanyo yang ada dalam KUDO yang bisa Anda pilih sebagai Konsumen, ataupun sebagai Agen dan Reseller KUDO. KUDO menawarkan beragam produk dan telah menyusunnya menjadi berbagai kategori yang berbeda-beda seperti: Dimulai daritiket, elektronik, busana, komestik, barang rumah tangga, makanan, dan semua kebutuhan seperti pulsa, asuransi dan cicilan pembayaran serta masih banyak yang lainnya

Sehingga semua bisa jadi Pengusaha dengan KUDO.





Contoh Produk KUDO





Kesaksian Dari Agen KUDO
Berikut beberapa kesaksian dari Agen KUDO yang menggambarkan bahwa Aplikasi KUDO sangat membantu dan memuaskan sehingga semua bisa jadi Pengusaha dengan KUDO.

“ Saya hanya fokus menawarkan produk karena sisanya dibantu oleh tim CS Kudo yang terpercaya “. - Fitri, 32 Tahun, Palembang –

“ Saya tidak perlu memiliki toko untuk bisa berjualan, Kudo solusi yang tepat bagi yang ingin memiliki usaha “. - Vidia, 20 Tahun, Surabaya –

“  Saya mendapat penghasilan tambahan dengan menjadi Agen Kudo. Terima kasih banyak Kudo “. – Andre, 26 Tahun, Jakarta.


Apakah Anda Sekarang Masih Ragu  bahwa semua bisa jadi Pengusaha dengan KUDO? Semua tergantung Keputusan Anda, Peluang Sudah Menanti di Depan Mata Anda !
Terima kasih atas kunjungannya, ada pertanyaan ? silakan kontak : bisnis.jatnika@gmail.com.
silakan beri komentar dan pesan di bawah. terima kasih sukses untuk Anda...