Jatnikamedia official website | Members area : Daftar | Masuk

Penawaran Umroh Asyik Rabbani Tour

Saturday, April 2, 2016

Share this history on :
  Rabbani Tour (PT. Rabbani Semesta Utama) adalah Divisi Umroh terbaik dan terpopuler dari PT. Jasa Pesta Wisata yang sudah berpengalaman sejak tahun 1996 dalam  menangani berbagai kebutuhan perjalanan baik pribadi maupun rombongan khususnya melayani travel umroh dan Biro Perjalanan Wisata yang berkomitmen membantu dan melayani calon-calon tamu Allah dari pra, saat dan paska keberangkatan secara integral disertai nilai-nilai motivasi dan pengembangan diri Islam yang holistik  yang melayani kebutuhan perjalanan wisata Rohani ke berbagai tujuan di belahan dunia. Dalam program umroh 2016, Kami mengkombinasikan ibadah dengan program pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan masyarakat sehingga setiap jamaah akan mengalami perkembangan dan pembaruan diri. Kami juga menghimpun para alumni kami dalam sebuah komunitas jamaah.
umroh plus aqsha
Banyak sekali Travel yang berkualitas di tiap-tiap kota di Indonesia. Namun pertimbangkan penawaran kami, bahwa kami tidak hanya sebagai penyedia jasa memberangkatkan jemaah juga membantu jemaah untuk senantiasa terjaga keimanan dan ketentraman hati jemaah setiap saat. Terlebih lagi manasik yang kami berikan Insya Allah sesuai dengan Manasik yang diajarkan Nabi Saw. Karena apapun dan berapapun paket dan biaya umroh yang Anda pilih dari travel manapun tentunya akan sia-sia jika pemberian pengetahuan Manasiknya tidak sesuai dengan Manasik yang pernah Nabi SAW ajarkan.
 
Pengalaman kami dalam menangani berbagai kebutuhan perjalanan dari para tamu kami membuat kami mengerti apa yang di inginkan dan  di cari dari sebuah perjalanan itu sendiri. Berbagai fasilitas terbaik yang kami siapkan dan pelayanan dari hati  untuk semata mata kepuasan tamu adalah tujuan utama kami. 
Kantor kami yang berlokasi di Tengah Kota Bandung dan agen agen kami yang tersebar di Seluruh Indonesia akan memudahkan anda untuk bergabung bersama kami dalam menunaikan Ibadah Umroh dan Haji serta perjalanan Wisata Rohani Anda lainnya.
Staf kami yang professional dan berpengalaman akan membantu anda untuk menentukan pilihan Program Perjalanan dan Budget yang sesuai dengan Keinginan anda. Kami melayani perjalanan Umroh, Haji dan Perjalanan Wisata Rohani serta Perjalanan Wisata Muslim di Seluruh Destinasi Wisata baik dalam dan Luar Negeri. Untuk perorangan dan rombongan Keluarga, Perusahaan atau Instansi.

 Alasan 2000+ Jamaah Memilih Rabbani Tour

  • Berpengalaman dalam dunia Travel dalam dan luar negeri sejak 1996
  • Alhamdulillah atas izin Allah 100% Jamaah diberangkatkan
  • Pembinaan Jamaah berkesinambungan untuk Mabrur yang Istiqomah
  • Pulang Umrah Hafidz Quran
  • Pembinaan manasik hingga 5x (1 bulan 2x jadwal manasik)
  • Tersedia Tabungan tanpa riba
  • Gratis Buku Panduan Umrah Best Seller
  • Gedung 3 Lantai milik sendiri
  • Program kemitraan GRATIS & no MLM

Paket Umroh Rabbanitour

Nikmati paket reguler 9 hari bersama rabbani tour. 2 Hari perjalanan PP. 3 Hari di Madinah dan 4 Hari di Mekah ~Umroh Reguler 9 Hari

Paket Umrah Plus kami yaitu +Aqsha, +Cairo, +Istanbul Turki, +Dubai, +Spanyol-Maroko-Dubai, +Eropa. ~Umroh Plus

Rabbani Tour juga menyediakan Promo Umroh Murah khusus untuk anda, hanya sekali dalam setahun, mulai dari $1650 biaya umroh 2016 ~Umroh Promo

Ingin ke luar negeri tanpa takut status kehalalan makanannya? ingin mengetahui jejak sejarah Islam di belahan dunia? kami siap menjadi partner dalam wisata muslim anda. ~Paket Wisata Muslim


Hubungi kami di www.umrohrabbani.blogspot.com untuk keperluan perjalanan anda dan keluarga dan nikmatilah perjalanan anda yang mengesankan bersama kami.
Terima kasih atas kunjungannya, ada pertanyaan ? silakan kontak : bisnis.jatnika@gmail.com.
silakan beri komentar dan pesan di bawah. terima kasih sukses untuk Anda...

0 komentar:

Post a Comment