Jatnikamedia official website | Members area : Daftar | Masuk

Mengenali Wangi Parfum Anda

Monday, August 1, 2011

Share this history on :
Wangi tubuh seseorang dapat di kenali dari Aroma parfum yang dikenakan. Anda yang hoby mengkoleksi atau memakai parfum berikut beberapa petunjuk label parfum yang ada disetiap produk di pasaran. Setiap label parfum mencirikan ketahanan pengharum dari parfum itu sendiri :
  1. Soie de parfum : Yaitu parfum yang tidak biasa beredar di pasaran. Konsentrasinya sekitar 15-18% minyak parfum dan dapat bertahan sekitar 3-6 jam jika dipakai.
  2. Eau de parfum : Yaitu parfum yang kurang umum dipasaran dengan konsentrasi minyak sekitar 8 -15 % dan dapat bertahan sekitar 3-5 jam jika dipakai.
  3. Eau de Toilette : Yaitu parfum yang sangat umum di pasaran industri parfum. Konsentrasi minyaknya sekitar 4-10% dan dapat bertahan sekitar 3-4 jam jika dipakai. Parfum ini sangat kuat dan digunakan untuk pria.
  4. Eau de Cologne : Yaitu  parfum yang digunakan untuk wanita dengan konsentrasi minyaknya sekitar 2-5 % dan dapat bertahan sekitar 3 jam.
  5. After Shave : Yaitu parfum campuran dari alkohol dan lidah buaya yang digunakan umum untuk pria setelah bercukur dengan konsentrasi minyak 3 % dan bertahan sekitar 2-3 jam.
  6. Eau fraiche : Yaitu jenis parfum campuran atau disebut Splash dengan konsentrasi minyak sekitar 3 % yang bertahan selama 1 jam.
Terima kasih atas kunjungannya, ada pertanyaan ? silakan kontak : bisnis.jatnika@gmail.com.
silakan beri komentar dan pesan di bawah. terima kasih sukses untuk Anda...

0 komentar:

Post a Comment