Jatnikamedia official website | Members area : Daftar | Masuk

"Sulhadi"Juragan Internet dengan Omset Milyaran per Bulan

Sunday, July 31, 2011

Share this history on :
Jika ada kemauan pasti disitu ada jalan. Peribahasa itulah yang mengilhami sosok "Sulhadi" yang telah sukses merintis usaha baik offline maupun online mulai dari  bisnis online/internet marketing, event organizer, artist management, post n’ production house (Film, Klip dan TVC), dan juga agen koran, warung bakso, kafe, warteg, toko kelontong serta toko elektronik yang kini berkembang menjadi 20 unit usaha potensial.

Karena kesuksesannya mendirikan dan mengelola beragam bisnis tersebut berdasarkan pengalamannya bermitra dengan bank, banyak orang yang ingin belajar darinya sampai akhirnya Sulhadi mendirikan World Entrepreneur University (WEU) dan Internet Sukses (IS) untuk membimbing para calon pengusaha yang ingin memperluas jaringan usahanya serta ingin meningkatkan profit.

Di usianya yang masih muda ini, Ia aktif memberikan pelatihan bisnis pada customer-nya tentang ilmu aplikatif yang telah ia praktekkan sampai menjadi Pebisnis Sukses, salah satunya adalah ilmu aplikatif strategi menggunakan sarana internet untuk memperluas jaringan usaha dan melakukan branding produk agar semakin diminati dan meraih omset besar dengan melalui workshop. Workshop ini terdiri dari 2 paket utama yakni “Internet Secret” serta “Property and Bussines Secret”.

Dari berbagai usaha yang ditekuninya baik bersifat offline maupun online hingga 20 jenis usaha, kini Sulhadi mampu meraih omset hingga Rp 5 miliar/bulan. Ke depan Sulhadi berharap dapat membagikan ilmunya yang sangat aplikatif ini kepada seluruh masyarakat Indonesia yang senang berbisnis.

Siapapun bisa mengikuti program-program tersebut dengan semua Paket Workshopnya dan akan mendapatkan bimbingan sampai Sukses dengan menghubungi di nomor:

021-99249400
021-32065819
0817 985 9935

 
atau langsung mengakses website:
Sulhadi.com atau
Internetsukses.com atau
World-Entrepreneur.com
Terima kasih atas kunjungannya, ada pertanyaan ? silakan kontak : bisnis.jatnika@gmail.com.
silakan beri komentar dan pesan di bawah. terima kasih sukses untuk Anda...

0 komentar:

Post a Comment