Jatnikamedia official website | Members area : Daftar | Masuk

Rahasia Menjadi Pengusaha Sukses

Saturday, July 23, 2011

Share this history on :

Sebagian besar orang bermimpi untuk menjadi kaya, banyak uang dan hidup sejahtera. Siang malam bekerja keras menghabiskan waktu hidupnya menyisihkan uang menabung dan menabung tetapi tidak kaya juga. Contoh, menjadi buruh pabrik atau kuli bangunan, walaupun sekeras apapun mereka bekerja akan sulit sekali untuk menjadi kaya secara materi. Mereka tidak tahu darimana dan bagaimana memulainya hanya bisa melihat orang-orang kaya yang telah sukses menjadi Pengusaha.

Ide bekerja seumur hidup, menabung, dan menaruh uang dalam rekening merupakan rencana yang sangat lambat. Rencana ini bagus dan masuk akal oleh 90% orang tetapi bukan rencana bagi orang yang ingin pensiun muda dan kaya. Lalu bagaimana sebenarnya kunci rahasia sukses menjadi kaya itu? Berikut adalah beberapa ide tentang cara Rahasia untuk menjadi kaya lebih cepat:
1. Menentukan strategi keluar terlebih dahulu

Kita harus menentukan dulu umur berapa kita ingin pensiun, berapa banyak uang yang kita miliki saat itu, atau berapa banyak pasif income kita pada waktu kita pensiun. Kemudian mencari bidang apa yang kita suka atau mungkin kita akan suka yang bisa menghasilkan seperti yang kita tentukan sebelumnya.

2. Mencari Guru atau Mentor yang telah berhasil untuk belajar.

Ada banyak mentor baik pribadi maupun lembaga yang bisa kita jadikan pembimbing. Salah satu mentor yang di rekomendasikan adalah WEU ( World Entrepreneur University) di Jakarta. WEU Merupakan pendidikan non-formal altenatif bagi Anda yang ingin belajar jadi pengusaha secara cepat, di bawah bimbingan langsung oleh mentor sekaligus pelaku bisnis yang berpengalaman. Mereka yang lulus dari WEU sama sekali tidak diberikan gelar karena mereka belajar bukan untuk melamar kerja melainkan untuk menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Program WEU (1 Bulan Jadi Pengusaha) merupakan program paling Aplikatif, dimana Pengajarnya adalah Pengusaha, yang mengajarkan trik-trik menjadi Pengusaha sukses, siswa dibimbing sampai menjadi Pengusaha, membentuk kepribadian, mental dan pola pikir pengusaha serta Kurikulum diambil dari Para Mentor sekaligus Para Praktisi Bisnis Sukses.

3. Menggunakan faktor kali atau leverage.

Kita bisa menggunakan Sumber Daya, Ide, Kontak, Keahlian, Uang dari orang lain melalui sistem kerjasama, franchise dan lain-lain.

4. Investasi melalui Instrumen Investasi ( Property, Emas, Saham, Tanah, Bisnis dll.)



Terima kasih atas kunjungannya, ada pertanyaan ? silakan kontak : bisnis.jatnika@gmail.com.
silakan beri komentar dan pesan di bawah. terima kasih sukses untuk Anda...

0 komentar:

Post a Comment